Goresan hati

WILLINGNESS

oleh Julie Anna pada 2 Mei 2010 pukul 10:25 ·
hi.........km ?
knp..........hrs ada rasa.....?
knp..........rasa yg tlah aku kubur bangkit kembali?
knp..........rasa yg ku benci hrus kembali?
aku takut........!
aku tak mau........tak mau.......dgn semua rasa ini.....!
aku tak ingin luka lg............
hari" semakin dekat..........
rasa ingin...tp takut memiliki.........!
aku hanyalah seorang aku....
aku tak sempurna tuk kau sayangi atau cintai...........
aku ingin pergi jauh...yg jauh............
tp aku tak berdaya............
yg aku punya hanyalah kerelaan yg menyakitkan................
aku bukan siapa"......................
mungkin ikhlas adalah hal yg tepat untukku...................
aku hanya berharap...........
hi..km.....yg kusayang...........
bangkit untuk masa depanmu..........
melihatmu bahagia merupakan suatu yg membahagiakan untukku.........
walaupun nantinya tak bisa memilikimu.......................

aku hanya bisa berharap "ALWAYS BE MINE COZ I'M YOUR"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar